The Penthouse

The residents of Hera Palace, a luxury penthouse apartment with 100 floors, have many secrets and hidden ambitions. Sim Su Ryeon, who was born into wealth, is the queen of the penthouse apartment. Cheon Seo Jin, the prima donna of the residence, does all she can to give everything to her daughter. Oh Yoon Hee comes from a poor family background, but she strives to enter high society by becoming the queen of the penthouse, the pinnacle of success in her eyes. A battle for wealth, power, and prestige at Seoul’s most coveted penthouse begins.

Tags: , ,
Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  1. Ruby

    hari apa aja tayangnya drama penthouse?

    +3
    10.0 rating
    • tancap88

      Selasa dan Rabu Siang 🙂

      +3
  2. Bayu

    Drama bgt

    +1
    10.0 rating
  3. Yani

    Blm ada nih manaa aku menunggu

    +7
    10.0 rating
  4. Sari

    Kapan episode barunya?

    +6
    10.0 rating
  5. Mega Puspitadewi

    kapan up eps baru penthouse min?

    +2
    5.0 rating
    • tancap88

      maaf telat

      +1
  6. Nisa

    Can’t wait for the next eps..
    Sehat selalu min biar cepat bisa ngupload hehe

    +1
    10.0 rating
    • tancap88

      Thanks

      +1
  7. travis

    eps 12 kapan up min?

    +1
    10.0 rating
    • tancap88

      mgg depan selasa rabu siang

      +1
  8. yirin

    admin terbaikkk, sehat selalu

    +2
    8.0 rating
  9. anna

    eps 13 jam?

    +6
    10.0 rating
    • tancap88

      Maaf Telat

      +1
  10. Haruna

    semangat admin ^,^

    +1
    10.0 rating
  11. nana

    semoga eps17 cepet update yhaa

    +2
    10.0 rating
  12. Tjan Tek Hao

    Seru, menegangkan sampai habis

    +1
    9.0 rating
  13. Tjan Tek Hao

    Gokil habis

    +1
    9.0 rating
  14. Nicegirl

    Jalan cerita kompleks seru ga monoton

    +1
    10.0 rating
  15. DAFFA

    Eps 21 min di tunggu,Seru nih

    +1
    10.0 rating
    • tancap88

      belom ada sub nya hahaha sabar yaa bawa tidur dolo

      +1
  16. Luthfi

    Min spesial eps anak anak hera ga di upload disini min?

    +1
    10.0 rating
    • tancap88

      eps specialnya cuma 1 kan gan?

      +1
  17. Bambang

    min kok eror

    +1
    10.0 rating
    • tancap88

      coba player alternatif di source dulu ya

      +1
  18. caca anisa

    Season 2 kapan

    +2
    10.0 rating
    • tancap88

      belum ada info lagi sis.. bisa cek di mydramalist.com

      +2
  19. Aslinar

    Season 2 kapan?

    +2
    10.0 rating
    • tancap88

      sudah ada gan

      +1
  20. Armand

    S2 tayang hari apa aja?

    +1
    10.0 rating
    • tancap88

      minggu sama senin gan

      0
  21. Sari

    Min season 2 nya kok gak muncul nih, udah tayang blm?

    +1
    8.0 rating
    • tancap88

      kan ada tombol season 1 dan season 2 nya sis

      0
  22. JAE

    Min ko s1 banyak yang kena copyright, gabisa di tonton nih?

    0
    5.0 rating
    • tancap88

      eps berapa yah??

      0
    • tancap88

      dicoba lagi gan

      0
  23. Anis

    Tayang hr apa eps 3 nya min? Dan tiap hr apa aja

    0
    10.0 rating
    • tancap88

      besok subuh gan sabtu minggu

      0
  24. misel

    min, penthouse s2 tayang hari & jam berapa di tancap88?

    0
    6.0 rating
    • tancap88

      sabtu sama minggu subuh sis

      0